Jumat, 20 Mei 2011

Kepala Kepolisian

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Johny Wainal Usman memperingatkan kepada pengurus Front Pembela Islam Sulsel untuk menghentikan razia di Kota Makassar.

Ini dikarenakan razia FPI tidak pernah mendapat izin dari kepolisian dan banyak warga yang mengeluhkan tindakan main hakim sendiri dalam setiap razia FPI. Johny meminta FPI tidak lagi menggelar razia dan razia yang digelar, Selasa (17/5/2011) merupakan razia terakhir.

Selain itu, jika FPI memiliki data terkait tindak krimial atau penyakit masyarakat, FPI diminya menyerahkan kepada polisi dan polisi akan melakukan tindakan. Hal ini ditegaskan Johny kepada Tribun, Jumat (20/5/2011), terkait rencana FPI yang akan menggelar lagi razia di panti pijat dan salon kecantikan di Makassar.

"FPI tidak usah menggelar lagi razia. Biarkan polisi yang melakukan tindakan tegas kalau ada yang melanggar hukum. FPI kan tidak punya izin dan kami tidakakan pernah memberi izin. Kalau ada razia yang digelar berarti itu ilegal. Kalau selalu menggelar razia dan menyerang warga, giliran warga yang menyerang FPI nantinya" kata jenderal bintang dua ini usai membuka Kejurnas Karate Wadokai di GOR Andi Mattalatta. Demikian catatan online mivelz yang berjudul Kepala Kepolisian.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2012 mivelz All rights reserved