Rabu, 29 Juni 2011

Sejumlah pelanggan PDAM Kota Prabumulih

Sejumlah pelanggan PDAM Kota Prabumulih di Kawasan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur mengeluhkan buruknya kualitas air dari BUMD tersebut. Beberapa hari terakhir, warga beberapa kali mendapat pasokan air yang keruh.

Septi,warga Sukajadi, mengatakan, air PDAM keruh ini pada awalnya terjadi pada saat air tidak mengalir.“Waktu itu airnya tidak mengalir. Begitu mengalir,yang keluar justru air keruh. Bahkan, di permukaan bak kamar mandi tampak,” katanya. Keluhan ini tidak hanya dirinya saja yang mengalaminya, tapi juga tetangga dan warga sekitarnya sempat mengeluhkan hal yang sama.

“Kami tunggu penjelasan PDAM.Mereka harus menjelaskan sehingga pelanggan mengetahui secara jelas,”ujarnya. Sulaiman, pelangganPDAM, juga mengeluhkan hal yang sama dengan Tika.Dia memperkirakan kadar kaporit dalam air terlalu tinggi atau ada sebab yang lain.

“Kita pernah tanya sama PDAM,namun belum ada jawaban sama sekali,”ucapnya. Lantaran layanan air sempat buruk, beberapa pelanggan PDAM pun kebingungan. Ada yang memanfaatkan air tampungan sebelumnya. Sedangkan, untuk air minum, warga mengandalkan air minuman kemasan.

Anggota DPRD Prabumulih Herisyam yang juga Ketua Komisi I yang ikut terkena dampak mengatakan kesulitan mendapatkan air PDAM.“Sebulan ini saja tidak dapat air, apalagi air keruh. Ada apa dengan PDAM, padahal sudah banyak dana yang dihabiskan membuat aliran PDAM ini,” ujarnya.

Dirut PDAM Kota Prabumulih Dullah Rianto ketika dikonfirmasi berada di Palembang dan mengarahkan kepada bawahannya Aprianto. Demikian catatan online Jasa Pengiriman Barang yang berjudul Sejumlah pelanggan PDAM Kota Prabumulih.

1 komentar:

Candra Gunawan mengatakan...

PRABUMULIH KOTA ANJING, WONGNYO CAK KEBAGUSAN GALO, CAK LA HEBAT GALO. ANEHNYO YANG JADI PEJABAT TUKANG KORUPSI APO YANG MILIHNYO BUYAN GALO

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2012 mivelz All rights reserved